Agamaku

Sob, Jumpa lagi. kali ini gw mau ngjak kalian untuk belajar tentang agama, khususnya yang seagama ama gw yaitu ISLAM. bukanya gw mau pamer, tapi gw posting ini hanya untuk ingetin diri gw sendiri. tapi gw akan lebih bersukur kalau postingan ini juga bermanfaat untuk kalian.



kali ini ane hanya ingin menulis tentang apa itu Islam. Islam adalah agama langit apa itu agama langit ? agama langit adalah agama yang diturunkan lasung dari lagit. Dan dalam Islam agama langit hanya ada 3 agama
1. Yahudi melalui Nabi Musa
2. Nasrani (Kristen) melalui Nabi Isa
3. Islam (Muslim) melalu Nabi Muhammad Saw
Islam diturunkan kepada Nabi Muhammad Saw untuk menyempurnaka kedua agama terdahulu.
Agama Islam sendiri sering disebut agama salam.Apa itu agama salam, yaitu agama yang menyebarkan kedamain. agama yang penuh cinta kasih. Agama yang segala sesuatunya tidak dikerjakan dengan kekerasan.
mungkin inilah sedikit pengetahuan saya tentang islam.

 
Just For Me © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions